Notification

×

Iklan

Iklan

Jasa Maintenance Website di Kota Padang

Jasa maintenance website adalah jasa yang memberikan bantuan pengelolaan website agar memaksimalkan website pribadi, toko online ataupun website usaha anda, dari mulai pengelolaan website sampai keamanan semuanya kami pantau agar website anda terus berkembang dan dapat bersaing dengan kompetitor.

Seberapa Penting Maintenance Website?


Apakah Maintenance Website itu Wajib?

Pada kenyaataanya memang masih ada perusahaan yang menyepelekan masalah website sebagai sarana marketing. Hal ini sangat disayangkan jika pengelolaan website tidak dilakukan dengan baik.

Website perusahaan sejatinya merupakan salah satu identitas perusahaan Anda dunia digital. Sehingga agar perusahaan anda lebih dikenal baik, tentunya butuh website yang baik.

Apakah Semakin Sering Update akan Semakin Bagus di Mata Mesin Pencari?

Tentunya, sangat bagus.

Banyak yang tidak menyadari jika algoritma Google saat ini semakin update dan terus berkembang.

Google menurut pengamatan kami, sejak tahun 2020 terus melakukan pembaharuan terhadap algoritmanya sehingga dengan sistem yang terus terbarukan ini Google akan memilih website yang layak tampil pada halaman pertama hasil pencarian.

Salah satu syarat website yang layak berada pada halaman pertama hasil pencarian di Google adalah website dengan konten yang bermanfaat dan website yang sering memberikan sinyal update artikel yang relevan dengan website niche-nya (tema yang dibahas pada website tersebut).

Konten Maintenance dari siapa?

  1. Untuk konten seperti artikel/konten halaman (menu) adalah dari Anda, kami hanya membantu pengelolaan konten-konten pada website (seperti memasukan ke dalam website dengan rapi, sesuai estetika sebuah website yang profesional).
  2. Untuk banner/gambar kami akan desainkan dengan stok gambar kami yang selalu kami sesuaikan dengan kebutuhan website anda.
  3. Anda juga bisa mengirimkan gambar/foto tambahan untuk desain banner tersebut.
Untuk info lebih lanjut hubungi kami di halaman Kontak Kami.