Layanan Twitter Blue Resmi Meluncur, Apa saja Fitur yang Ditawarkannya?


Twitter akhirnya resmi meluncurkan layanan Twitter Blue. Apa saja yang akan Anda dapatkan dan berapa harga dari layanan ini?

Pertengahan Mei lalu, Twitter diberitakan akan meluncurkan layanan berlangganan bernama Twitter Blue.

Awal Juni ini, melalui situs resminya, media sosial berlogo burung biru itu mengumumkan secara resmi layanan Twitter Blue. Untuk sementara ini, layanan tersebut baru diluncurkan di Australia dan Kanada dengan harga masing-masing 4,49 Dolar Australia dan 3,49 Dolar Kanada.

Kira-kira apa saja yang bakal didapatkan pengguna dari layanan Twitter Blue?

{tocify} $title={Daftar Isi}

Undo Tweet

Sesuai namanya, fitur ini bakal memungkinkan untuk membatalkan pengiriman tweet (misalnya karena salah ketik atau hal lainnya). Pengguna bisa menyesuaikan berapa lama pembatalan tweet yang maksimal sampai 30 detik.


Reader Mode

Fitur ini akan memudahkan pengguna untuk membaca thread Twitter yang panjang dengan tampilan antarmuka khusus. Sehingga, pengguna dapat fokus pada kontennya saja.


Bookmark Folders

Fitur ini untuk mengatur tweet yang telah disimpan pengguna ke dalam folder.


Other perks

Fitur untuk menyesuaikan ikon aplikasi, tema warna, dan dukungan khusus lainnya.

Saat ini, baru itu saja fitur yang disajikan oleh Twitter Blue. Namun, Twitter menyampaikan mereka akan menghadirkan lebih banyak fitur baru ke depannya. Rencananya, layanan ini juga akan diperluas ke negara-negara lain.

Sebagai penyedia layanan digital marketing, kami merasa fitur yang ditawarkan tidak terlalu penting bisa disiasati dengan cara lain. Kami sendiri lebih mengharapkan kembalinya fitur Edit yang telah lama hilang.

Baca Juga

Please Select Embedded Mode For Blogger Comments

Lebih baru Lebih lama

Suka dengan artikel ini? Mari ikuti juga kami di Facebook, Twitter, Telegram, Instagram, dan LinkedIn untuk mendapakan lebih banyak konten menarik.